RECOMMENDED DAY CREAM (SAFI)

review in bahasa Indonesia

Halo skincare enthusiasts! Kali ini aku mau mengulas tentang produk skincare yang baru launching lagi nih. Udah pasti tau kan kalo itu adalah Safi. Kali ini aku bakal nge-review illuminating day cream Safi. Masih dalam range White Expert, teknologi yang digunakan adalah teknologi Oxywhite dan Habbatus Sauda. Untuk lebih detail nya, bisa cek post aku sebelumnya ya! klik disini!

Sekarang , seperti biasa, aku mau mulai dari packaging




 Day cream Safi ini dikemas di dalam container kaca semi transparant gitu. Agak berat sih buat dibawa ke mana mana. Tutupnya terbuat dari plastik yang bisa buat ngaca, hehe. Hampir sama sih kayak night cream nya, beda di warna tutupnya aja. Oh iya, dia lumayan nggak makan tempat kok walaupun packaging nya kaca


The Product

Jadi Safi perfectly bright illuminating day cream ini punya SPF15 PA ++.Menurut aku sih itu udah cukup buat melindungi kulit selama beraktivitas sehari-hari. Nah untuk protection yang aku rasain selama make sih oke, dan produknya juga masih bertahan setelah aku bawa naik ojol. Jadi kulit aku gak langsung mengusam dan menggelap.



Soal tekstur produk ini, dia cream gel. Terlihat seperti cream tapi dia ringan dan cepat meresap kok. Di aku sih day cream ini lumayan cepat bikin berminyak di hidung aku dan dagu aku. Aku sempet tumbuh jerawat kecil-kecil di dagu. Tapi di daerah lain aman-aman aja kok. Jadi buat yang rawan berjerawat di daerah hidung atau dagu, aku saranin buat set pakai bedak ya.

The good side is, Safi day cream ini bisa melembabkan kulit aku setelah kering abis mandi dan bisa menghilangkan efek flaky di kulit kering aku.




before
after


 Kalau tentang white cast sih semua sunscreen yang beneran melindungi pasti punya. Cuman menurut aku, Safi day cream ini nggak menimbulkan kesan bahwa di muka kita ada white cast, tapi lebih ke brightening. Kulit aku terlihat satu tone lebih cerah dan putih natural dari aslinya. Asalkan kita make nya rapi dan merata, kulit kita ga akan keliatan cemong kok. Aku recommend buat anak SMA dan kuliah!

Pernah juga aku cobain buat sebelum make up, dan enak sih. Bisa bikin make up nempel dan nambah cerah juga.

Buat aromanya aku nggak terlalu masalah sih, karena wanginya masih wajar-wajar aja.


The price

Rp88.000,00
Harganya asli mungkin sekitar 80-90an. Tapi karena Guardian sering diskon, jadi aku sering dapat Safi lebih murah. Diskon atau ga diskon menurut aku Safi itu affordable. Safi bisa kalian temuin di Guardian atau Watson.


Conclusion

  • Menurut aku Safi day cream ini bisa banget dipakai buat jenis kulit kering, berminyak, dan juga normal. 
  • Efek brightening.
  • Halal!
  • Harganya terjangkau
  • Ringan, tapi melembabkan.
  • Kurang travel friendly, aku saranin masukin ke jar plastik aja yang ada di miniso gitu.
  • agak berminyak di T-zone


Lagi-lagi aku mau mengigatkan, kalian harus tetap cek di tangan dulu biar tahu apakah ada bahan atau fragrance yang kalian nggak cocok.

Sekian review aku tentang Safi illuminating day crem. Wanna know more about Safi? Go visit their website at : www.safiindonesia.com

Thankyou, semoga bermanfaat!























Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRUN BRUN PARIS PEEL OFF MASK

THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT FACIAL WASH REVIEW | BRIGHTENING FACEWASH