THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT FACIAL WASH REVIEW | BRIGHTENING FACEWASH

Hai hai ,para skincare junkies! Kalian pasti lagi cari-cari produk skincare yang bagus, kan? Well, kalian datang ke website yang tepat! he he ☺ Kali ini aku punya ulasan tentang facial cleanser yang sudah mengubah drastis muka aku.

Yap! Aku bakal review The Body Shop Drops Of Light Facial Wash. who’s excited? Langsung mulai aja, yuk!

Jadi, series Drops of light dari The Body Shop ini memang fokus untuk mencerahkan dan lighten up kulit kita. Brightening and lightening. Ada juga serum, essence, dan pelembabnya.

So here is the packaging:



Menurut aku desain packaging nya simple yet elegant. Menunjukkan kalo dia adalah produk high-end gitudeh. Just typical facial wash packaging. Walaupun isinya 125ml tapi travel friendly. Menang banyak memang.

Next, gimana teksturnya?




Seperti yang bisa kalian lihat, it is more like creamy facial foam. Dan, yap, kalau dikenain air berbusa. Cukup sebiji jagung busanya udah banyak banget. Foamy mousse which is very gentle on skin. EITS! walaupun berbusa, sabun cuci muka ini nggak bikin kering keset loh! That’s why I’m in love with this product❤️

Gimana wangi nya? 

Aku sendiri nggak mencium wangi fragrance yang menyengat. Bahkan menurut aku sabun ini hampir nggak ada baunya. Cuma wangi kayak ponds yang pink tapi lebih ringan.


What’s in it?
Ini dia komposisi nya :


it’s apparently contains Palmaria palmata a.k.a Red Algae! (Ganggang merah) Kalau di biologi, ganggang merah biasanya memang buat base kosmetik, makanan dan pengental which is bagus banget juga. Selain itu dia mengandung vitamin C juga untuk mencerahkan.

How is the product on me?


This is my honest review. Review terjujur, karena aku  beli ini pake duit sendiri dengan harga diskon 20% sist hehe.

Aku merasa sabun cuci muka inilah yang paling mengubah dan mempengaruhi muka aku sehingga terlihat lebih baik, cerah, warnanya rata, lebih terang warna muka aku, dan lembabnya pas! Aku gatau muka aku kaya apa sekarang kalo nggak nemuin sabun ini. Woi huhu lebai banget tapi beneran kawan. Ini adalah sabun cuci muka yang paling worth to spend more. Dengan harga 259k kamu bisa dapat muka yang lebih cerah dan terang tanpa nekoneko. 

Masih belum percaya? Nih before-after nya :


Efeknya langsung terlihat dalam hitungan hari. Aku punya masalah dengan bekas jerawat yang cukup parah. Dan dengan pakai sabun yang bersifat mecerahkan dan lightening, seperti The Body Shop Drops Of Light, bekas jerawat aku kan ikut mencerah juga ya. Jadi lama lama bekas jerawat aku pudar sendiri seiring muka aku juga tambah cerah. It doesn’t cause any breakout on my skin too!


 (Ini tips buat masalah bekas jerawat : pakai lah sabun yang bersifat brightening or lightening).

Conclusion :

Efeknya sesuai apa yang dijanjikan

 (brightening, lightening, moisturizing, etc.)
Packaging 9.1/10
Tidak membuat kulit kering dan ketarik




-Mahal (but still, it’s worth it)



I highly recommend this product for all skin types. I think this one is also safe for sensitive skin and oily skin. 

But, as usual, don’t forget to  test it first on your hand or any other part just to make sure it doesn’t cause any unwanted reaction. 



Thank you for visiting! Jangan lupa share post dan website aku ke teman teman kalian! Siapatahu berguna hehe☺sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RECOMMENDED DAY CREAM (SAFI)

BRUN BRUN PARIS PEEL OFF MASK